Senin, 02 April 2012

PELATIHAN GURU MADRASAH SE-BOJONGSARI DAN SAWANGAN



Kota Depok, NUANSA POST
Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) bekerjasama dengan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Kecamatan Bojongsari dan Sawangan   mengadakan pelatihan pengembangan wawasan dan motivasi di Green Villa Multi Makmur Seru, pekan kemarin. Pelatihan ini bertujuan untuk pengembangan wawasan dan ketrampilan Guru-guru Madrasah serta meningkatkan kinerja Guru-guru Madrasah dalam Pembuatan Kisi-kisi Soal dan dalam rangka menghadapi kenaikan kelas Tahun Ajaran 2011/2012.
     “Adapun dalam materi pelatihan tersebut khususnya yang menyentuh kepada mata pelajaran tidak hanya terhadap pembuatan kisi-kisi saja, akan tetapi mencakup pengupasan pelajaran secara umum.” Zezen, S.Ag , Ketua KKMI Kec.Bojongsari kepada NUANSA POST.
           Kegiatan pelatihan yang diselenggarakan   itu diikuti oleh seluruh Guru Madrasah dan Guru Mata Pelajaran se-Kecamatan Bojongsari dan Sawangan Kota Depok. Para peserta terlihat begitu antusias terhadap pelatihan tersebut terbukti mereka mengikutinya dengan seksama serta berkorelasi aktif.
J “Saya merasa sangat senang terhadap kegiatan ini, karena disamping mendapatkan banyak pelajaran, juga menambah wawasan dalam hal proses belajar mengajar serta pembuatan kisi-kisi”. papar Jamil, S.Sos salah seorang peserta dalam pelatihan itu mengungkapkan rasa antusiasnya.  (ESA)***  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar